Tuesday, July 23, 2013

Nail Polish :D

Hi girls, hari ini aku ingin share beberapa produk yang aku dapatkan beberapa bulan terakhir ini. Beberapa produk aku dapatkan dari sponsor dan temanku. Aku juga ingin menyampaikan terima kasih kepada beberapa online shop yang mengirimkan beberapa produk. 



Pada sekitar bulan Juni, Moulette's Room mengadakan promo cuci gudang untuk seluruh produk kecantikan kuku. Sayangnya dia mengadakan promo ini karena akan berhenti menjual nail polish. Aku membelinya dengan harga sekitar 55.000/botol untuk Color Club dan 60.000/botol untuk China Glaze.


Thank's to Delux Sweetlooks. Aku mendapatkan Kleancolor Nail to Toe Black dan White serta Etude House Dear my Nails Summer Nails 2013.


Aku juga membeli beberapa nail polish selama berada di Jakarta, yang pertama adalah Etude House Dear My Party Nails PPK002. Aku membelinya saat aku menjadi nail artist di Etude Time 4. Aku juga membeli Sally Hansen Xtreme Wear - Disco Ball di Watson.


Seperti pada post sebelumnya aku mendapatkan 2 nail polish ini dari Karina dan Sovi. :D




Aku membeli 3 botol nail polish dari Bubble Talk, Color Club - Holiday Splendor, Color Club - Sugarplum Fairy, dan Ruby Wing - Desert Valley. Bubble Talk juga mengirimkan mini Essie - Summer Collection 2013. Thank you so much Bubble Talk :)


Aku mendapatkan Eclipse Nail Polish dari Nail Art House. Thank's to Nail Art House ( NAH )


Thank's to Selin, aku mendapatkan Bourjois Paris Nail Polish. Aku sangat senang karena belum pernah mencoba brand yang satu ini.


Aku membeli kuas Artmedia di Gramedia dan cat akrilik Polycolor di Bintang Palapa, Tunjungan Surabaya.

Beberapa produk ini pastinya akan menjadi bahan untuk review dan tutorial. Stay tuned girls! :D

Thank you for visiting my blog! Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D ( kiki(dot)coroline@gmail.com )

5 comments:

  1. banyak sekaliiii >,< itu nail polis yg pink lucu bgt packagingnya :D

    ReplyDelete
  2. sally hansen disco ball aku juga punya hihihih, bagus glitternya. Can't wait for ruby wing review. Pingin beli soalnya hehehe

    ReplyDelete
  3. I look forward to seeing your swatches! Especially the Etude House Dear my Nails Summer Nails 2013. I am thinking whether to get Playing with Waves (the white and blue glitter).

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...