Monday, July 15, 2013

Daisy Flower Nail Art

Hi girls!
Beberapa minggu yang lalu aku mendapatkan Color Club - Wild at Heart dengan harga yang sangat terjangkau sekitar RP 50.000 di Moulette's Room. Fely (owner Moulette's Room) mengadakan cuci gudang karena akan berhenti menjual nail polish. Walaupun mendapatkan harga yang murah, tetapi sedih juga melihat salah satu trusted online shop yang menjual Color Club berkurang :( Dan inilah penampakan dari Color Club - Wild At Heart :D


Maaf aku tidak sempat mengambil gambar secara detail karena ada pekerjaan yang harus aku lakukan pada saat itu. Seperti biasa, aku sangat suka dengan formula Color Club. Mulai dari bentuk kuas, warna, dan juga proses pengeringan aku tidak menemukan kekecewaan sedikitpun pada produk Color Club. :D

Keesokan harinya aku mencoba untuk membuat nail art sederhana. Aku memilih untuk menggambar daisy flower. Aku merasa seperti berada di Etude Time 4 kembali saat membuat nail art ini. Karena sebagian besar nail art yang aku lakukan adalah daisy flower nail art seperti ini. 



Pada bagian bunga, aku memadukan antara cat akrilik, nail polish dan cat eye stone. Aku tidak menggunakan glitter pada nail art ini karena holographic effect dari Color Club - Wild At Heart ini sangat bagus dan sayang jika ditutup dengan glitter.



Aku sangat suka dengan holographic effect dari cat-eye stone ini. Aku mendapatkannya dari Nail Jewel. Nail Jewel merupakan salah satu online shop yang menjual berbagai aksesoris kuku seperti nail stud, rhinstone, nail charm, dan beberapa nail decals.

Cara membuat :
1. Seperti biasa, aplikasikan base coat sebelum menggunakan nail polish.
2. Aplikasikan base color, kali ini aku menggunakan Color Club - Wild At Heart.
3. Ambil sedikit cat akrilik dengan kuas, gambarkan kelopak bunga seperti menggambar garis yang berjajar melingkar. Tidak perlu terlalu simetris, usahakan volum desain sesuai dengan ukuran kuku. (alternatif : cat akrilik bisa diganti dengan nail polish, nail art pen, atau nail stripper)
4. Aplikasikan China Glaze - Sunshine Pop pada bagian dalam bunga menggunakan tusuk gigi ataupun dotting tools.
5. Aplikasikan cat-eye stone pada beberapa bunga dengan menggunakan Top Coat.
6. Setelah seluruh bagian kering, aplikasikan Top Coat diseluruh bagian kuku untuk melindungi desain kalian.

Sangat mudah kan? Nail art ini bisa kalian lakukan dikuku kalian girls! Share hasil kreatifitas kalian dengan hashtag #kikicoroline di Instagram atau Twitter supaya aku bisa melihatnya. Aku juga akan memberikan sebuah KONAD Nail Polish - Shinning Deep Black untuk reader yang berani mencoba dan bersedia men-share kreatifitasnya :D (pemenang akan aku umumkan pada tanggal 29 Juli 2013)

Thank you for visiting my blog! Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D ( kiki(dot)coroline@gmail.com )


2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...