Wednesday, July 31, 2013

Eclipse Nail Polish - 515

Hi girls!
Beberapa waktu yang lalu aku mendapatkan 2 botol Eclipse nail polish dari Nail Art House. Salah satunya adalah Eclipse 515 yang memiliki warna nude, sangat cocok digunakan untuk french manicure :D

 

Jika dibandingkan dari harga, formula dari nail polish ini aku rasa sangat baik. Aku tidak menemui kesulitan saat mengaplikasikannya, warna mudah merata, kuas yang tidak terlalu lebar dan waktu pengeringan yang baik. Sayangnya, aroma dari Eclipse nail polish ini sangat menyengat. Aku jadi sedikit pusing saat menggunakannya. 



Setelah mengaplikasikan nail polish ini, aku mencoba membuat french manicure yang selama ini aku belum pernah mencobanya :D Aku menggunakan Color Club Editorial pada bagian ujung kuku ( nail tip)


Aku juga menambahkan gambar bunga dan rhinestone pada masing - masing kuku. Dan inilah hasilnya :) 






Aku juga ingin menyampaikan terima kasih untuk 2 pembaca setiaku yang telah mencoba membuat Daisy Flower Nail Art. Seperti janjiku pada post tersebut, aku akan membagian 1 buah Konad Nail Polish - Shinning Deep Black untuk 1 orang yang beruntung.

Thank's to :
1. IG : winda_trisuci
2. IG : gina_fang

Selamat untuk gina_fang, kamu mendapatkan 1 buah Konad Nail Polish. Segera hubungi aku untuk memberikan data lengkap via email : kiki.coroline(@)gmail.com. Aku berharap kedua id ini memberikan data lengkap karena aku ingin mengirimkan sedikit bingkisan untuk kalian :)



Thank you for visiting my blog! Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D ( kiki(dot)coroline@gmail.com )

2 comments:

  1. Cantiknyaaa,, pengen banget bisa bikin yang kayak gituuu >.<

    http://visitkarlina.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. cantikkkk saaiii. ^^ itu ngegambar bunga nya diaplikasikan pake apa yaa sai kalo boleh tau? pengen coba iihh >.<

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...