Saturday, August 3, 2013

Pretty and Polished - Popples

Hi girls!!
Buat kalian pecinta nail polish, tidak lengkap rasanya kalau belum mencicipi indie nail polish. Apa sih indie nail polish? Nail polish yang diproduksi oleh produsen atau distributor kecil tetapi memiliki segudang ide dan desain yang sangat menarik. Perkembangan indie nail polish sangatlah pesat, bahkan saat ini kita bisa menemukan puluhan bahkan ratusan brand indie nail polish. Beberapa indie nail polish yang terkenal adalah KBShimmer, Lynnderella, Pretty and Polished dan Lacquistry. Sayangnya tidak seluruh indie nail polish bisa kita jangkau dengan mudah, karena terkadang mereka tidak menerima pengiriman ke Indonesia.

Hari ini aku ingin share Pretty and Polished - Popples yang aku dapatkan dari My Little Sweet Shop.


Popples, nail polish berwarna putih yang dihiasi oleh hexagon glitter neon dengan berbagai ukuran. Aku sangat suka dengan perpaduan warna dari Popples.


Fisik cairan yang tidak kental sangat mempermudahku untuk mengaplikasikan glitter secara merata. Aku juga tidak menemui kesulitan saat menggunakannya. Waktu pengeringan juga tergolong cepat. Pretty and Polished juga salah satu nail polish 3Free, jadi aku tidak perlu was-was saat menggunakannya.





Thank you for visiting my blog! Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D ( kiki(dot)coroline@gmail.com )



3 comments:

  1. wahh ada juga yang bawa indie brand ke indo,, au liat di FB ga ada album yang ini,,,

    ReplyDelete
  2. warnanya jadi cantik sekali berkat gliter neonnya *O*

    ReplyDelete
  3. waah, akhirnya ada juga indie brand yang masuk ke Indo ^_~ lynderella keren tuh :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...