Sunday, August 18, 2013

Supernail Professional - Buffing Cream

Hi girls, beberapa hari yang lalu aku mencoba menggunakan Supernail Professional - Buffing Cream. Aku tergoda untuk mencoba saat aku berada di ME-Nail


Bagaimana cara menggunakannya? Buffing Cream digunakan untuk menghasilkan efek kilap pada permukaan kuku. Buffing Cream sedikit berbeda dengan Nail Buffer, karena Buffing Cream tidak memerlukan step - step seperti pada Nail Buffer. Cukup aplikasikan cream tersebut pada permukaan kuku secara merata kemudian gosok menggunakan buffer (shine) atau kain halus. 


Aku mencoba menggunakan produk ini dan hasilnya permukaan kuku menjadi lebih berkilau dibandingkan dengan menggunakan nail buffer saja.


Ini adalah kondisi kuku setelah menggunakan nail polish dan permukaan masih sangat kusam.


Perhatikan perbedaan pada jari tengah, manis dan kelingking. Jari tengah belum menggunakan buffing cream ataupun nail buffer, sedangkan jari manis menggunakan buffing cream dan jari kelingking menggunakan nail buffer. Jari manis terlihat lebih berkilau dibandingkan dengan jari kelingking :)


Ini adalah bentuk cream dari Supernail Professional - Buffing Cream. Setelah mengaplikasikannya dipermukaan kuku, cukup menggosoknya saja dengan buffer atau kain halus. Caranya cukup mudah kan :D dan inilah hasil akhir dari pemakaian Supernail Professional - Buffing Cream ini.


Supernail Professional - Buffing Cream ini sangat cocok digunakan untuk merawat dan mempercantik kuku secara natural. Kuku jadi terlihat lebih bersih, sehat dan cantik walaupun tidak menggunakan nail polish. Supernail Professional - Buffing Cream seharga RP 55.000,- bisa kalian dapatkan di ME-Nail, Tunjungan Plasa I Lantai 3 Surabaya. Kalian juga bisa membelinya secara online, kunjungi fanpagesnya yaa :D

Thank you for visiting my blog! Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D ( kiki(dot)coroline@gmail.com )


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...