Thursday, August 8, 2013

ME-Nail, Nail Spa Surabaya

Hi girls!
Beberapa hari yang lalu aku mendapatkan undangan dari ME-Nail untuk menikmati beberapa pelayanan mereka. 

Pelayanan pertama yang aku dapatkan adalah Spa Manicure. Spa Manicure mengandung beberapa rangkaian perawatan dari produk Orly mulai dari scrub hingga detoxifying mask. Maaf aku tidak bisa mengambil gambar saat menjalani proses ini. Kemudian aku mendapatkan pelayanan manicure mulai dari merapikan bentuk kuku dan membersihkan kutikula kuku. Aku hanya bisa mengambil gambar saat aku mendapatkan pelayanan ini.



Aku sempat bertanya dan mengambil gambar produk - produk yang aku gunakan. Dan inilah beberapa produk yang digunakan untuk pelayanan Spa Manicure ini.



Ini adalah scrub yang digunakan saat melakukan nail spa. Aroma citrusnya sangat khas dan kulitku menjadi lebih halus setelah menggunakannya. 




Detoxifying Mask ini berfungsi sebagai masker yang mampu melembabkan, menutrisi dan merangsang pertumbuhan sel-sel kulit. Aroma jeruknya sangat serasi dengan Orly Citrus Sugar Fix. Cara menggunakannya hampir sama seperti saat kita menggunakan masker pada wajah. 


Produk ini adalah cuticle oil. Awalnya aku merasa aneh dengan produk ini. Tetapi setelah digunakan aku rasa tidak seburuk kemasannya :) Aroma bunga dari produk ini berasal dari bunga-bunga yang terdapat di dalam botol. 


Pelayanan kedua yang aku dapatkan adalah Gel Nail Polish. Ternyata sebelum mengaplikasikan gel nail polish, permukan kuku ku dikikir supaya kasar dan gel lebih tahan lama. Aku kurang suka dengan pelayanan ini, karena aku sangat mencintai kuku natural ku. Aplikasi dari gel nail polish ini sangat cepat, hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk membuat gel nail polish ini kering dan aman untuk digunakan beraktifitas. Gel Nail Polish yang digunakan adalah CCO Gelish, harga pelayanan ini adalah RP 100.000,-. 


Gel Nail Polish memang bisa bertahan lebih lama dibandingkan dengan nail polish biasa. Aku membuktikannya dengan menggunakannya selama berlibur di pantai dan hasilnya memang sangat memuaskan. Gel Nail Polish tidak rusak walaupun digunakan berenang setiap pagi selama 3 hari berturut-turut. Owner dari ME-Nail mengatakan bahwa Gel Nail Polish bisa bertahan sangat lama yaitu selama 2-3 minggu, sesuai dengan kegiatan yang dilakukan oleh pengguna. Waw, keren sekali! Tetapi, aku pribadi lebih suka meggunakan nail polish biasa tanpa melukai permukaan kuku. Sekedar tips, jika kalian sering melakukan pekerjaan yang berat di air, mungkin sebaiknya kalian mencoba service yang satu ini. Tetapi jika kalian memiliki kuku yang tipis, dan sering gonta-ganti warna setiap hari. aku sarankan untuk tidak menggunakan Gel Nail Polish :D




Secara keseluruhan aku puas dengan pelayanan ME-Nail Spa, selain pelayanan yang ramah aku juga merasa tidak canggung selama berada di ME-Nail. Aku juga banyak mendapatkan pengetahuan tentang produk dan bahkan klien bisa membeli produk-produk untuk digunakan sendiri. ME-Nail juga menyediakan produk - produk nail spa, nail art, juga nail polish. So, tunggu apalagi? Penasaran dengan ME-Nail? Buat kalian yang berada di Surabaya bisa mengunjungi ME-Nail di Tunjungan Plaza I Lantai 3, Surabaya. Kalian juga bisa melihat beberapa foto kegiatan dan nail art ME-Nail di Instagram : menail_surabaya. Buat kalian yang diluar Surabaya, kalian bisa membeli produk secara online di website : http://www.menailshop.com/ atau Facebook dan Fanpages

Thank you for visiting my blog! Thank's ME-Nail atas undangannya. Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D ( kiki(dot)coroline@gmail.com )


1 comment:

  1. cocok sepertinya gel nail polish buat aku, tp kasian juga kalo harus dikasarin dulu kukunya ><

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...