Sunday, August 18, 2013

Eclipse Nail Polish - Gold Pearl 411

Hi girls, 
Selamat Idul Fitri, bagi pembacaku yang merayakan. Mohon maaf lahir batin jika ada perkataan dan perbuatan yang tidak berkenan, secara sengaja ataupun tidak sengaja aku lakukan. 

Beberapa waktu yang lalu Nail Art House (NAH) mengirimkanku 2 botol Eclipse Nail Polish. Sebelumnya aku sudah mencoba no. 515  Hari ini aku mencoba Eclipse - Gold Pearl. 




Sama dengan Eclipse Nail Polish yang sebelumnya, nail polish ini cukup memiliki formula yang baik jika dibandingkan dengan harganya yaitu RP 35.000,-. Sayangnya satu hal yang aku kurang sukai dari nail polish ini adalah aroma nya yang sedikit lebih menyengat dari nail polish Korea pada umumnya. Eclipse Nail Polish bisa didapatkan di Nail Art House (NAH) atau di website : www.nailartgrosir.com

Thank you for visiting my blog! Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D ( kiki(dot)coroline@gmail.com )


3 comments:

  1. Goldnya bagus deh...
    Love ur nails ^^
    htp://hanaiyzm.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Hello ^^ I just found your blog and this blog is pretty cute. I do nominate your blog for The Liebster Award.
    Please read on: http://elinivana.blogspot.com/2013/08/the-liebster-award.html and go participate.

    Love,

    Elin XOXO

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...