Thursday, August 8, 2013

COLLECTION Event Surabaya

Hi girls, beberapa minggu yang lalu tepatnya pada tanggal 20 Juli Collection Make Up mengadakan event yang dikoordinasi oleh salah satu lifestyle blogger dari Surabaya yaitu Mindy


Collection adalah salah satu brand produk make up dari UK yang akan hadir di Indonesia. Pada event ini kita diajak untuk bertukar pendapat tentang produk dari beberapa brand yang sering kita gunakan dan sering kita lihat. Kita juga mendapatkan banyak penjelasan tentang produk dari Collection, bahkan kita bisa langsung mencoba dan menuangkan pendapat kita tentang produk - produk tersebut.




Di event ini aku banyak menemui Beauty Blogger dari Surabaya. Ada Lina, Caroline, Yessy, Shasha, Sabrina, Selvi, Katherin dan masih banyak lagi. Oh iya, aku juga bertemu dengan Shelley, Yennyca dan Hana mereka mengikuti sesi pertama dari event ini. Dan tidak bisa dipungkiri mereka sangat cantik dengan ciri khas masing - masing :D Aku juga bertemu dengan Ellysa Gita, owner dari Me-Nail Salon Surabaya.


Inilah keadaan saat kita diberi kesempatan untuk mencoba masing - masing produk secara langsung. Aku sangat tertarik dengan Hot Looks Nail Polish :D




Selain packaging yang lucu, kualitas dari Hot Looks Nail Polish ini juga bisa dibilang bagus. Sayangnya bukan salah satu nail polish 3free atau 5free. Warna - warnanya juga sangat opaque, maaf aku lupa mengambil foto warna-warna yang aku swatch di jariku :(

Aku juga mendapatkan goodie bag dari Collection, dan yang paling menarik aku mendapatkan 1 botol Hot Looks Nail Polish. Review dan swatchnya akan segera aku post di blog :D

Thank you for visiting my blog! Thank's Mindy atas undangannya. Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D ( kiki(dot)coroline@gmail.com )

1 comment:

  1. Nice post,jadi kangen ketemuan n kumpul2 bareng.......
    Jd bisa saling kenal juga,hepiiiii

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...