Saturday, June 15, 2013

Pink and Purple Nail Art

Hi girls, 
Selama ini aku selalu tidak percaya diri saat menggunakan nail polish dengan warna pastel, neon, dan warna-warna cerah lainnya. Kali ini aku mencoba menggunakan warna pink dan purple yang aku padukan menjadi sebuah nail art simple. Penasaran dengan hasilnya? :D

Untuk nail art ini aku menggunakan Color Club - Pucci-Licious dan Color Club - She's So Glam. Nail polish ini merupakan koleksi yang lama terpendam di laci ku. Tetapi formulanya tidak berubah sedikitpun. Aku salah satu pecinta Color Club Nail Lacquer :D




Fisik cairan yang tidak kental serta proses pengeringan yang medium membuat aku sangat suka dengan Color Club. Sayangnya Color Club sulit untuk ditemukan di Indonesia. Kuas kecilnya membuat aku lebih mudah dalam membuat motif pada nail art ini.


Cara membuatnya :
1. Seperti biasa jangan lupa gunakan base coat sebelum mengaplikasikan nail polish
2. Aplikasikan base color dan pada kuku jari manis gunakan warna yang berbeda (optional).
3. Setelah base color kering, ambil warna yang berbeda dari base color dan mulailah membuat motif acak seperti yang terlihat pada gambar. Tidak perlu terlalu rapi, karna kita akan menutupinya menggunakan stripper nail polish :D
4. Gunakan stripper nail polish pada bagian luar motif.
5. Beri rhinestone sesuai dengan warna nail polish, disini aku menggunakan rhinestone bewarna pink. Caranya cukup berikan sedikit top coat pada bagian yang akan menjadi letak rhinestone. Kemudian tempelkan rhinestone tersebut.
6. Aplikasikan top coat untuk melindungi desain yang telah kalian buat.

Aku terinspirasi Tartofraises untuk membuat nail art ini, cukup mudah dan sangat unik untuk digunakan. Thank you for visiting my blog :) Hope you like it :D



4 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...