Thursday, June 13, 2013

Holiday : Ubud Bali Indonesia

Hi girls!!
Hari ini aku ingin share nail art yang aku gunakan saat berlibur ke Ubud Bali. Mungkin kalian telah melihatnya di Instagram, tetapi pada post kali ini aku akan sedikit memberi informasi tentang material yang aku gunakan untuk membuat nail art ini. Dan pastinya sedikit foto selama di Bali :D

Liburan kali ini aku menginap di Bayad Villa Ubud Bali. Aku sangat suka dengan suasana dari villa ini. Pastinya kalian sudah melihat beberapa foto yang telah aku upload di Instagramku @kikicoroline. 

Nail art yang aku gunakan untuk berlibur kali ini sangat simple, aku menggunakan Konad Stamping dan juga water decal stickers untuk kuku kaki :D







Aku menggunakan teknik stamping dan sticker karena persiapan yang sangat singkat. Banyak pekerjaan yang harus diselesaikan dan aku rasa Konad sangat membantuku. Dengan menggunakan Konad aku tidak perlu menggambar secara detail dengan ketelitian yang tinggi. Cara penggunaannya pun sangat praktis dan mudah, kalian bisa melihatnya disini 

Material yang aku gunakan adalah : 


Tangan : 
- Ruby Wing - Sand Dune, sebagai base color
- Color Club - Sparkle and Soar, sebagai gradasi pada bagian french 
- Color Club - Daisy Does It, sebagai gradasi pada bagian french 
- Black Rhinestone
Cara membuatnya :
1. Selalu aplikasikan base coat terlebih dahulu sebelum memulai mengaplikasikan nail polish.
2. Aplikasikan Ruby Wing - Sand Dune.
3. Setelah kering, aplikasikan Color Club Sparkle and Soar dan Daisy Does It gradasikan pada bagian french.
4. Aplikasikan image dari konad image plate M89, menggunakan stamp dan scrapper. Kalian bisa mendapatkannya di House of Konad Indonesia 
5. Aplikasikan rhinestone hitam dengan top coat.
6. Aplikasikan top coat pada seluruh bagian kuku.

Kaki :
- Butter London - Queen Vic
- Flower water decal stickers

Thank you for visiting my blog and I hope you like it. 


Arief ikutan narsis di blog untuk menyapa reader setiaku :D :D 

Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D ( kiki(dot)coroline@gmail.com )

5 comments:

  1. keren banget mba!!!
    aku baca di blog serli mbak nanti ada di etude beauty carnaval kan ya? cant wait :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi nurina,
      iyaa :) mampir yah ke event kita nanti :D

      Delete
    2. pasti :D
      mba ada kan pas hari jumat?

      Delete
  2. Kapan yah kuku ku dibuatin ama cc :p

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...