Thursday, May 30, 2013

My Holiday Flower Nail Art

Girls, pada post ini aku share tentang nail art yang aku gunakan saat berlibur kemarin. 

Aku dan Arief ( my boyfriend ) sangat sering bepergian keluar kota untuk berlibur atau bahkan untuk bekerja. Aku pun sangat menyukainya, tetapi terkadang aku kurang percaya diri jika kuku jariku tidak terlihat bagus. Yesterday was my bad nails day, jadi aku ngga bakal keluar tanpa nail art untuk menutupi kekurangan kuku aku. Dan inilah nail art yang aku gunakan saat berlibur. 






Flower Nail Art ini bisa sedikit menutupi panjang kuku ku yang tidak rata. Nail art yang aku buat kali ini menggunakan teknik menggambar "onestroke". Karena ini adalah pertama kalinya aku mencoba teknik onestroke jadi ada beberapa bagian yang terlihat tidak sempurna :(

Aku menggunakan OPI Nail Envy - Original sebagai base coat, Beautistyle Nail Polish no. 120 sebagai base color, Studio Acrylic Paint dan Poshe Fast Drying Top Coat sebagai sealer. 

Jika kalian ingin tutorial untuk nail art ini, informasikan di comment box ya :D

Thank you for visiting my blog and I hope you like it. Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D ( kiki(dot)coroline@gmail.com )

4 comments:

  1. *culik tumbler-nya #salahfokus

    ReplyDelete
  2. Kereennn. Mau donk tutorialnya >_<

    gratefulbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. tidak sempurna? ya ampun, keren gitu padahal :) tehnik one stroke itu yang gimana sih? tutor donk :) thanks

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...