Thursday, May 16, 2013

OPI Mini Liquid Sand - The Bond Girls

Hi girls, hari ini aku ingin share OPI Mini Liquid Sand - The Bond Girls yang aku dapatkan dari Olivianne Shop. Yuk lihat hasilnya :D




Ini adalah OPI mini pertamaku, ada beberapa hal yang aku sukai dari OPI mini. Pertama, OPI mini selalu dikemas dalam 1 tema dan juga OPI mini original tidak dijual perlusin ya. So, hati - hati jika ada seller nakal yang menawarkan OPI mini lusinan dengan harga miring dan pastinya itu FAKE! Kedua, kemasan OPI mini selalu membuat mata ku mendorong hati untuk membeli T____T.



Perlu diingat bahwa disetiap botol OPI mini pasti disertai dengan beberapa kode, salah satunya adalah kode seri NLM54 adalah kode OPI Jinx. Berbeda dengan opi kw yang dijual perlusin, mereka tidak memiliki kode apapun. Beware girls dengan barang - barang yang tidak jelas asal usulnya. 

OPI - Jinx, warna merah coral yang dihiasi oleh mikro glitter berwarna emas. Jinx terlihat sangat mewah saat digunakan, aku rasa Jinx cocok digunakan untuk acara pesta. 





OPI - Vesper, is a dark purple jelly base with black glitter. Aku suka dengan Vesper karena cocok dengan warna kulitku. Sayangnya black glitter terkesan tenggelam karena base yang gelap.






OPI - Pussy Galore, is a sheer baby pink polish with purple glitter. Warna ini terkesan sangat feminin. Walaupun liquid terlihat sheer, tetapi finishing dari Pussy Galore memiliki opacity yang sangat baik.






OPI - Solitaire, sheer white nail polish with silver microglitter. Warna ini sangat unik, saat pengaplikasian terlihat sangat standard tetapi setelah kering sempurna warna ini terlihat sangat cantik. 




Secara keseluruhan, aku lebih menyukai koleksi Liquid Sand The Bond Girls dibandingkan Liquid Sand Mariah Carey. Tekstur The Bond Girls lebih unggul karena tidak terlalu banyak didominasi dengan glitter. Aku menggunakan 2 lapisan pada setiap jari dan hasilnya sangat cantik. Pengeringan memang lebih membutuhkan waktu, karena nail polish ini sedikit tebal dan bertekstur. Aku lebih memilih untuk tidak menggunakan top coat karena tektur dari Liquid Sand nail polish ini memang sangat cantik. Warna juga tidak mudah kusam dan rusak. Warna favorit ku adalah Vesper, bagaimana dengan kalian? :)

Produk ini disponsori oleh Olivianne Shop, dan pastinya review 100% berdasarkan dari pengalamanku. Jika kalian ingin mendapatkannya kalian  bisa mengunjungi website Olivianne Shop yang ada di side banner blogku. Aku rasa Olivianne Shop unggul dalam hal pelayanan dan harga yang terjangkau.

Thank you for visiting my blog! Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D ( kiki(dot)coroline@gmail.com )

4 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...