Thursday, May 30, 2013

pa TsubuTsubu Nail - Earl Grey AA65

Hi girls, hari ini aku ingin share review dan swatch dari "pa" nail polish. "pa" adalah salah satu brand nail polish dari Japan dan aku rasa masih susah jika kalian ingin menemukannya di Indonesia. Aku mendapatkannya dari temanku Karin.


"pa" nail polish memiliki kemasan botol yang unik, kecil dan berbentuk kotak. Aku tidak yakin dengan volume nya aku rasa sekitar 5-7ml. Maaf jika pencahayaanku berbeda dengan foto-foto sebelumnya. Karena aku sedang berada didalam hotel saat mengambil gambarnya :D





Untuk swatch kali ini aku menggunakan OPI - Original Nail Envy sebagai base coat. Aku menggunakan "pa" TsubuTsubu Earl Grey ini sebanyak 4 layer. Aku mengalami sedikit kesulitan untuk mengaplikasikannya, karena tekstur dari nail polish ini adalah Jelly. Aku sarankan untuk menggunakan ridge filler saat menggunakan jelly nail polish jika kalian ingin mendapatkan hasil yang lebih opaque. Tahap pengeringan dari nail polish ini memakan waktu lebih lama daripada beberapa nail polish yang telah aku gunakan selama ini. 


Kuas dari "pa" nail polish berbentuk pipih, namun tidak terlalu besar. Aku menemui sedikit kesulitan saat menggunakannya, tetapi aku rasa tidak ada permasalahan dengan kuasnya melainkan pada formula dari nail polish ini. 

Aku membeli "pa" tsubutsubu nail polish seharga RP 60.000,-. Secara keseluruhan aku kurang suka dengan "pa" TsubuTsubu nail polish ini. Aku rasa harga, volume dan formulanya kurang seimbang :)

Thank you for visiting my blog and I hope you like it. Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D ( kiki(dot)coroline@gmail.com )


1 comment:

  1. bagussss kiii
    mirip milk tea yaa..... hehehhe

    anatakusuma.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...