Thursday, May 16, 2013

Singapore :D

Hi girls, maaf lama tidak muncul di blog karena ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan sebelum aku berlibur ke Singapore kemarin :D

Jika kalian adalah salah satu follower Instagram ku pastinya kalian melihat beberapa foto yang aku ambil saat liburan. Ini adalah pertama kalinya aku berlibur ke luar negri dan kali ini aku mendapat kesempatan untuk berlibur ke Singapore. Mungkin aneh bagi sebagian orang jika di zaman modern ini belum pernah menginjakan kaki di negri lain. Hahaha, ya aku bukan berasal dari keluarga yang kaya. Aku seorang wanita yang lahir di keluarga kecil yang sederhana. Aku tumbuh menjadi manusia biasa yang memiliki mimpi besar. Aku selalu bersyukur karena aku bisa menjadi lebih dan lebih baik sekarang. 

Hari ini aku ingin share beberapa foto yang aku ambil selama berada di Singapore. Memang bukan tulisan seputar kuku, semoga bisa menginspirasi teman - teman yang ingin berlibur :) 




Marina Bay

Universal Studio Singapore
Clarke Quay
Starbucks Coffee Sentosa
Shock Your Buds Candy from Candylicious
Itulah beberapa gambar yang aku ambil selama berada di Singapore. Aku berlibur selama 4 hari di Singapore, dan banyak menghabiskan waktu di Sentosa land. Satu hal yang aku sangat sukai dari Singapore adalah sistem yang sangat tertata rapi. Aku tidak menemui kejahatan ataupun pelanggaran - pelanggaran selama berada disana. Mungkin hal tersebut adalah suatu hal yang harus dicontoh oleh Indonesia. Kalau urusan kuliner, hmmm aku lebih memilih Indonesia yang kaya dengan rempah :D

Selama aku berlibur, ternyata ada beberapa spam dari online shop di comment box. Aku hanya berharap online shop lebih profesional dalam berpromosi. Di blogku aku membuka peluang bagi online shop yang ingin memasang iklan dan juga menjadi sponsor kalian bisa membacanya disini. Aku harap kalian lebih menghargai blogku :)

Thank's juga untuk beberapa comment yang masuk dari , akan segera aku balas :D
Thank you for visiting my blog!

2 comments:

  1. oleholeh XD ... ditabok .. hahahah
    ditunggu postnya tentang sentosa island >,< . liat di instagram

    ReplyDelete
  2. tahun ini juga rencana mau ke singapura sama malaysia, tapi ga tau vietnam dulu pa malaysia dulu, tapi batal ke beijing ;^;
    selamat ya buat liburannya ^^

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...