Friday, May 24, 2013

MUA Mystical Glitter Nails - Seahorse

Hi girls, hari ini aku mencoba MUA Mystical Glitter Nails - Seahorse. Aku sangat tertarik dengan warna hijau misteriusnya. 


Ini adalah pertama kalinya aku mencoba nail polish dari MUA. Bagiku, MUA Mystical Glitter Nails ini memiliki kuas yang sangat nyaman saat digunakan.


Aroma dari MUA Mystical Glitter Nails ini juga tidak menyengat dan aku rasa sangat nyaman saat digunakan. Sayangnya, untuk mendapatkan hasil yang opaque dari nail polish ini aku harus mengaplikasikannya sebanyak 3 lapis pada masing-masing kuku. Tetapi jangan khawatir, waktu pengeringannya juga relatif cepat :D








Aku membelinya di MUA ( Make Up Academy ) seharga £ 2.00. Harganya sangat terjangkau kan? Jika kalian ingin mendapatkannya secara lebih mudah di Indonesia, kalian bisa menghubungi Sarwinda di My Little Sweet Shop. My Little Sweet Shop membuka pre-order untuk beberapa brand make up dan nail polish.

Thank you for visiting my blog and I hope you like it. Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D ( kiki(dot)coroline@gmail.com )


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...