Friday, April 26, 2013

Beauty Treats Indonesia - April Box

Hi girls, 
Beberapa hari yang lalu April Box dari Beauty Treats Indonesia tiba setelah menunggu selama 1 bulan :D Buat yang penasaran apa aja yang aku dapatkan, stay tuned ya :D

Beauty Treats Indonesia mengemas beauty box dengan sangat mewah. Dari packaging, letter, dan juga keamanan saat pengirimannya sangat terjaga. Aku sangat suka perpaduan warna dan cara mengemasnya :)



Sebuah pesan cantik, beberapa brosur dan voucher belanja memanjakan mataku saat membuka box ini :)



Dan inilah beberapa produk yang aku dapatkan :D




Itulah yang aku dapatkan di April Box. Produk yang sangat aku sukai adalah Lioele Nail Polish, Pivoine Flora Creme Mains Hand Cream dari L'Occitane dan Perfumies Flirtationship :D 

Aku sangat menyukai Beauty Treats, karena dengan RP 95.000,- aku bisa mendapatkan beberapa sample produk dan hampir lengkap mulai dari skin care hingga make up bahkan full-size nail polish. Packaging juga terkesan sangat mewah. Jika kalian berminat bisa mengunjungi website Beauty Treats Indonesia, tinggal subscribe dan menunggu beauty treats kalian sampai didepan rumah kalian :D simple kan?

Thank you for visiting my blog! Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D ( kiki(dot)coroline@gmail.com )


1 comment:

  1. You have a lovely blog, just stumbled across it now
    Would you like to follow each other via GFC and bloglovin’?
    If so let me know and I’ll follow you right back
    My blog is a fashion/lifestyle blog!
    Speak soon,
    Have a lovely day
    Much Love,
    Kate xo

    www.and-kate.blogspot.com
    www.twitter.com/andkateblog
    www.instagram.com/andkateblog

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...