Tuesday, April 2, 2013

Caviar Nail Art

Girls, kali ini aku ingin membahas nail art yang sempat menjadi trend di dunia nail art yaitu caviar nail art. Cara membuat nail art ini sangat mudah, yaitu kita hanya memerlukan beading yang bisa kita dapatkan di craft store ataupun scrapbook store. Ada juga beberapa perusahaan ternama yang memproduksi peralatan caviar nail art ini dengan sangat cantik seperti Ciate, namun kita harus mengeluarkan uang yang lebih banyak juga untuk mendapatkannya. MUA ( Make Up Academy ) juga memproduksi Nail Constellation, beading untuk caviar nail dengan tema rasi bintang. Kali ini aku akan sedikit membandingkan Nail Constellation dari MUA dan beading in jar yang aku dapatkan dari Bubble Talk. Penasaran? 


Bubble Talk, baru-baru ini menyediakan beading in jar dengan harga yang sangat terjangkau yaitu RP 10.000,- per jar. Bentuk beading dan warna yang ditawarkanpun sangat beragam, mungkin jika berminat kalian bisa cek disini. Dengan warna yang beragam dan harga yang sangat bersaing, kita bisa dengan leluasa memadukan sesuai dengan keinginan kita pastinya. Menurut aku, untuk caviar nail art ini tidak bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama jadi kenapa harus beli yang mahal? :D

Aku mencoba menggunakan Rainbow Caviar,



Cara menggunakannya pun sangat mudah, seperti biasa aplikasikan base coat untuk melindungi kuku dari nail polish yang akan kita gunakan. Selanjutnya gunakan warna favorit kalian sebagai base color, disini aku menggunakan warna creme pink dari Color Club - She's So Glam. Setelah base color kering, aplikasikan top coat aku sarankan untuk tidak menggunakan top coat yang cepat kering karena kalian akan memerlukan waktu yang lebih lama untuk mengaplikasikan nail beads. Gunakan toples dan tissue saat mengaplikasikan beading agar beads tidak menyebar, pastinya supaya lebih hemat juga. Jika ada beberapa bagian kuku yang tidak terisi dengan nail beads, maka gunakan woodstick untuk mengaplikasikannya. Setelah nail beads tersusun rapi, jangan aplikasikan topcoat karena warna beads akan pudar bahkan luntur. Dan inilah hasilnya :)

Rainbow Caviar Nail Art
MUA ( Make Up Academy ) juga merilis Nail Constellation, kalian bisa cek disiniAwalnya aku tertarik dengan Nail Constellation ini karena temanya yang unik, yaitu rasi bintang dan ternyata setelah aku melihat produk ini secara langsung aku jadi sangat tertarik dengan perpaduan warnanya. Bisa kalian lihat pada gambar dibawah ini.  

MUA Nail Constellation LEO dan PISCES 



Bukan hanya perpaduan warna yang unik, MUA Nail Constellation juga memiliki packaging yang memudahkan kita saat menggunakannya. Jika dibandingkan dari formula memang hampir sama, Nail Constellation juga luntur jika saat pengaplikasian terlalu banyak menggunakan top coat, tetapi untuk packaging Nail Constellation lebih unggul. Harga MUA Nail Constellation juga masih terjangkau, kalian bisa mendapatkannya di website MUA seharga £ 3.00 atau jika ingin mendapatkannya di Indonesia kalian bisa menguhubungi My Little Sweet Shop karena dia membuka pre-order setiap bulan. 

Menurutku, Caviar Nail Art tidak bisa digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Caviar Nail Art hanya bisa digunakan pada event - event tertentu seperti makan malam ataupun party. Jadi, aku lebih memilih 2 produk yang sangat terjangkau ini. Kembali lagi ke selera, pemikiran dan kemampuan masing - masing tentunya girls :D Bagaimana menurut kalian? 

Thank you for visiting my blog! Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D ( kiki(dot)coroline@gmail.com )



1 comment:

  1. Artikelnya menarik sekali :) dan ternyata seni nail art sudah dimulai sejak ribuan tahun lalu lho, tepatnya 3000 sebelum masehi di daratan China.

    http://jafraindonesia.blogspot.com/2013/05/nail-art-seni-di-ujung-jari.html

    xoxo
    JAFRA Indonesia

    twitter: @JAFRAindonesia
    blog: jafraindonesia.blogspot.com
    fanpage: jafra indonesia
    web: jafra.co.id

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...