Friday, June 14, 2013

Information : Etude Time 4

Hi girls!
Hari ini aku ada kabar baik untuk kalian. Umm, sebelumnya aku ingin mengumumkan bahwa Etude House Indonesia akan mengadakan event ETUDE TIME 4 "Beauty Carnaval" di Atrium Mall Taman Anggrek Jakarta pada tanggal 19-23 Juni 2013 ini. 

Siapa sih yang tidak tahu tentang Etude House? Sebagian besar readerku pasti sangat familiar dengan brand  cosmetic terbesar di Korea ini. Apalagi aku sangat sering me-review produk - produk nail carenya. Sebelumnya aku pernah mengikuti event Etude Time 3 di Surabaya, kalian bisa melihat liputan eventnya di sini. Yap, pada saat itu aku menerima undangan untuk acara media gathering.

Kabar baiknya, aku akan berada di ETUDE TIME 4  "Beauty Carnaval" sebagai nail artist. Aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempercantik kuku para princess. Thank's to Joveeta, dia yang memberi informasi tentang blog, dan nomor pin ku ke Serly ( Part of Etude House Indonesia ) Special thank's to Sarwinda yang akan menampungku saat di Jakarta XD.

Penasaran dengan ETUDE TIME 4 "Beauty Carnaval" ini? Kunjungi fanpages Etude House Indonesia. Informasi seputar event, kompetisi juga invitation card bisa kalian dapatkan melalui beberapa sosial media Etude House Indonesia. 


Aku tunggu kalian disana girls :)
Wanna be sweet? Play Etude!! :D

Thank you for visiting my blog :)

2 comments:

  1. yeeaaayy, mau banget kuku aku dipercantik sama mba :D
    see you there mba ^^

    ReplyDelete
  2. sampe ketemu di both ya cece
    aku dapet invitation card nya juga dari etude house ^^

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...