Friday, January 11, 2013

Bubbles Neon Nail Art

Hi girls, ingatkah kalian dengan nail art yang aku gunakan saat liburan di Bali?  Yapp, aku menggunakan 2 warna neon untuk liburan waktu lalu. Aku terinspirasi oleh warna biru dari tas yang baru saja aku beli untuk berlibur. 


Sayangnya, tas biru ini sudah tidak ada ditanganku. Aku pun tidak sempat mengambil gambar dari tas itu. Mengapa? Jika kalian mengikuti update status di Twitter atau Facebook ku, pastinya kalian tahu aku baru saja mengalami pencopetan saat makan di jalan Embong Malang Surabaya . Mungkin tanggal 5 Januari 2013 kemarin adalah hari sialku :P

Memang tidak banyak yang hilang, tetapi cukup membuat aku makin sibuk beberapa hari kemarin. Pelajaran berharga yang telah aku dapatkan adalah " jangan pernah meninggalkan tas ataupun barang berharga sedekat apapun, pegang dan jangan pernah lengah karena tidak semua manusia di dunia ini memiliki pemikiran dan hati yang baik ". Mungkin apa yang aku katakan sangat kasar, tetapi setelah mengalami kejahatan aku sangat menyadari hal itu. Awalnya aku selalu percaya dengan orang lain, bahkan aku hampir tidak pernah berprasangka buruk. Tetapi untuk sekarang aku menjadi sedikit trauma dan lebih waspada. Semoga pengalamanku bisa berguna bagi kalian girls :D

Back to nails, untuk nail art kali ini aku menggunakan Etude House Dear My Neon Nails Scandalous Pink NPK001 dan Blaster Blue NBL601. Cara membuatnya sangat sederhana dan cepat karena waktuku tersita untuk packing. Aplikasikan base coat terlebih dahulu untuk melindungi kuku, aku menggunakan Etude House Help My Finger - Milk Calsium. Aplikasikan Scandalous Pink sebagai warna dasar, cukup 1 lapisan saja karena formula warna yang sangat pekat. Ambil dotting tools atau tusuk gigi untuk membuat bola - bola dengan warna biru menggunakan Blaster Blue. Bisa juga dilakukan dengan meneteskan Blaster Blue secara perlahan-lahan dari kuasnya untuk lebih praktis. Aplikasikan top coat setelah desain kering sempura, aku menggunakan Poshé Super-Fast Drying Top Coat.


Awalnya aku membeli nail polish ini karena warna yang sangat lucuu. Setelah datang jujur aku sedikit takut untuk menggunakannya. Karena aku masih memiliki pengalaman buruk saat pertama kali mencoba Etude House nail polish. Tetapi setelah aku coba hasilnya diluar dugaan dan yaa, bagus!! Formulanya pun mengalami peningkatan, cepat kering dan tidak menggumpal seperti Etude House Wannabe Style Nails yang dulu pernah aku beli.

Ornamen khas Etude House yang lucu masih ada di bagian ujung, seperti seri - seri nail polish lama
Logo baru untuk produk Etude House seri Dear My
Bentuk kuas yang mengalami perubahan dan peningkatan kualitas :D
Aku membelinya di Delux's Sweetlook, dengan harga yang terjangkau yaitu RP 35.000/botol. Aku tidak disponsori untuk membuat review ini, tetapi Delux's Sweetlook adalah salah satu online shop favorite-ku. Selain owner yang ramah, harga produknya juga sangat bersaing. Dewi nama ownernya, dia juga sering meracuniku dengan produk - produk terbaru setiap bulan XD.

Terima kasih sudah mampir ke blogku. Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D  
( kiki(dot)coroline@gmail.com )





2 comments:

  1. aku jga punya ini ><
    tpu bingung cara ngeringkannya ..
    mayan lama menurut ..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...