Thursday, March 7, 2013

Sally Hansen Xtreme Wear - Blizzard Blue

Hi girls, hari ini aku ingin share Sally Hansen Xtreme Wear - Blizzard Blue yang aku dapatkan dari Diorchey Jessica sebagai kado ulang tahunku. Thank's to Jessica! Oh iya mungkin nanti dia juga akan menjadi blogger :D  


Kemarin beberapa reader & sponsor bertanya, "hi Kiki , kenapa style foto kamu berubah?" dan hari ini akan aku jawab di post ini. Aku mengubah style foto karena cuaca di Surabaya yang tidak menentu di pagi dan sore hari. Biasanya aku menggunakan matahari pagi sebagai lighting untuk foto - foto blogku, tetapi karena kondisi rumah yang becek dan matahari yang tidak menentu seperti saat ini maka aku menggunakan cahaya ruangan. Maaf jika kualitasnya tidak terlalu bagus, aku akan mencoba alternatif yang lebih baik lagi. Ini adalah pertama kalinya aku mencoba menggunakan Sally Hansen. Packaging dari Sally Hansen ini sangat ramping dan praktis untuk dibawa kemanapun. 


Brush dari Sally Hansen berbentuk pipih, ini memudahkan pengguna dalam memakai nail polish. Tetapi aku pribadi lebih suka menggunakan brush yang berbentuk bulat :D




Shimmering blue dari Blizzard Blue ini sangat bagus, sayangnya formula dari Blizzard Blue ini kurang bagus menurut aku. Aku membutuhkan 3 lapisan untuk membuatnya warna dan tekstur nya merata. Mungkin Blizzard Blue ini lebih cocok digunakan sebagai top coat dari nail polish lain untuk menghasilkan efek holo dan shimmer. Pengeringan dari nail polish ini juga memakan waktu yang lebih lama dari nail polish yang biasa aku gunakan. But, thank's to Jessica atas pengalaman ini :D

Thank you for visiting my blog! Semoga bisa menjadi inspirasi bagi readerku. Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D ( kiki(dot)coroline@gmail.com )


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...