Tuesday, March 19, 2013

piCture pOlish - Cosmos

Hi girls, terima kasih sudah berpartisipasi di giveaway pertamaku. Hari ini aku ingin share piCture pOlish - Cosmos yang aku dapatkan dari Bubble Talk. Ini adalah warna favorite ku, stay tuned!


piCture pOlish - Cosmos, dark blue jelly base yang dihiasi dengan flakies holo. Yuk lihat flakiesnya..


Sepintas sangat mirip dengan OPI - DS Fantasy, tetapi ternyata berbeda piCture pOlish - Cosmos memiliki efek holo pada bagian glitter/flakies saja tidak secara keseluruhan.


Untuk formula, aku rasa lebih baik dari piCture pOlish - Peacock. Aku tidak menemui kesulitan saat menggunakannya. Aku menggunakan 2 lapisan pada masing - masing kuku dan hasilnya sangat memuaskan. Aku tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk proses pengeringannya. Dan aku tidak bisa berbohong, ini adalah nail polish dan warna favorit ku. Ups, aku juga tidak menggunakan top coat saat mengambil gambar ini :D






Thank's to Bubble Talk. Jika kalian berminat kalian bisa menghubunginya di facebook fanpagesnya, banyak sekali koleksi ready stock untuk piCture pOlish dan Ozotic bahkan nail polish yang lain. Oh iya, sekedar informasi Bubble Talk di bulan April nanti akan launching website. Bakal ada coupon code yang bisa kalian gunakan saat belanja girls. 

Terima kasih sudah mampir. Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D ( kiki(dot)coroline@gmail.com ) Aku sangat senang membaca email kalian, semuanya selalu mensupport aku. Terima kasihh :D


2 comments:

  1. Waaaaaaa~ Birunya cuakep benerrrrrr!!!
    Fall in love with this polish!

    Brp-an tuh harganya? =D

    ReplyDelete
  2. Kii ini biru nya charming bangettt. Pengen punya warna gini dehh

    Btw, I nominated you for the Versatile blogger award!
    http://joveetalee-art.blogspot.com/2013/03/the-versatile-blogger-award.html

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...