Friday, February 15, 2013

Media Gathering Event Etude House Time 3 Surabaya

Hi girls, beberapa bulan yang lalu aku mendapatkan email dari Etude House Indonesia. Mereka berencana untuk mengadakan event tahunan terbesar di kota Surabaya. Sebelumnya event tahunan terbesar mereka selalu diadakan di Jakarta. Melihat Surabaya merupakan kota yang populasinya tertinggi setelah Jakarta, maka Etude House mencoba untuk membuat event tahunan di Surabaya ini.

Hari ini tepatnya Jumat, 15 Februari 2013 Etude House Indonesia mengadakan Media Gathering untuk para awak media, dan blogger yang ada di Surabaya. Agenda dari acara yang mengambil tema "Express Your Love With Etude House" ini adalah lebih memperkenalkan Etude House sebagai brand kosmetik dan skincare yang berasal dari Korea ini. Etude House juga memperkenalkan tema riasan Sweet Fairy Tale Look yang terpilih untuk memperkenalkan rangkaian produk terbaru dari Etude House sendiri yaitu Sweet Recipe Collection. Penasaran? Stay tuned :D





Sweet Recipe Collection
Merupakan koleksi make up series yang terdiri dari base, lipstick, lipgloss, eye shadow dan highlighter. Dengan tekstur lembut, Sweet Recipe Baby Choux Base memberikan kilau alami kulit untuk tampilan make up dasar yang sempurna. Temukan keajaiban maksimal dalam Sweet Recipe Cupcake All Over Color yaitu lipstick dengan 3 fungsi sebagai blush on, lipgloss top coat serta eye shadow base. Tentukan pilihan Anda dalam 5 varian warna indah dalam desain cupcake yang menarik.

Jadikan diri Anda pusat perhatian dengan pulasan warna bibir yang fresh melalui Dear My Jelly Lips-Talk. Kandungan bilberry, gula tebu, gula maple, jeruk dan ekstrak lemon bercampur dengan wangi jelly buah menawarkan kelembaban sempurna dan kilau transparan alami pada bibir. Untuk aktivitas sehari-hari Sweet Recipe Candy Stick siap mewarnai bibir Anda dengan memberikan tint gloss beraroma buah manis dan kemasan yang lucu.

Memasuki area mata, kreasikan bauran smokey eyes menawan dalam Sweet Recipe Chocolate Eyes. Gradasi warna coklat muda, medium dan gelap serta tekstur lembut dan sedikit creamy, eye shadow ini dapat juga digunakan untuk make up alis. Hadir dalam replika cokelat bar, eye shadow ini juga memberikan warna yang tahan lama dan tidak mudah pudar.

Saatnya menonjolkan keunggulan bentuk wajah dengan Sweet Recipe Chocolate Highlighter, menawarkan 3 warna natural: pucat, putih dan cream serta tekstur lembutnya memudahkan aplikasi sehingga menyatu dengan riasan wajah. Nikmati gradasi warna pearl serta wewangian coklat terangkai apik dalam desain cokelat bar putih. 




Beberapa koleksi unggulan dari Etude House juga siap memaksimalkan penampilan anda, antara lain Precious Mineral Sun BB Cream yaitu alas bedak sekaligus skin care dilengkapi dengan aplikator puff lembut untuk memudahkan efek bauran merata dan tampilan wajah halus layaknya satin. Selain itu, miliki tampilan kulit cerah merona melalui kandungan powder mutiara serta  tidak perlu kuatir akan teriknya matahari karena kandungan SPF 30 siap melindungi wajah secara maksimal.

Selain itu, kini tidak perlu repot lagi menyembunyikan noda atau lingkar hitam pada wajah karena telah hadir Surprise Concealer Kit, concealer praktis dengan 2 tone warna mampu menutupi kekurangan wajah dengan sempurna. Turut dilengkapi oleh aplikator dan kaca mungil untuk memudahkan pemakaian.    

Segera tampilkan daya tarik mata nan memikat dengan Dear My Blooming Eyes, eye shadow kit praktis nan elegan untuk kesan mata yang penuh dan tegas. Temukan beragam nuansa unik dalam setiap paletnya untuk segala suasana.

Sebagai sentuhan akhir, miliki mata jelita melalui Lash Perm 3-Step Volumecara, mascara lengkap dengan 3 kesan mata yang berbeda; manis dan polos, mata boneka dan smokey volume. Voila! mata memikat seperti boneka terpancar dari diri Anda.

*Seluruh koleksi Sweet Recipe tersedia di Etude House store akhir April

Seperti yang kita ketahui Etude House merupakan brand kosmetik dari Korea yang sudah mendunia. Misi mereka adalah mempercantik wanita melalui produk kosmetik yang atraktif dan konseling yang ramah. Selain itu, produk Etude House mempunyai 4 konsep dasar yaitu kualitas terbaik, harga terjangkau, desain yang cantik dan beragam varian warna menarik. Etude House mewujudkan impian setiap wanita untuk tampil cantik dan memikat dengan cara make up yang mudah serta menyenangkan. Lebih dari 233 store retail tersebar di seluruh dunia. Hingga hari ini Etude House telah berada di 11 negara antara lain: Indonesia, Singapore, Jepang, Thailand, Filipina, Taiwan, Myanmar, Vietnam, Malaysia, Brunei Darussalam dan Hong Kong. Etude House bekerja sama dengan PT Interkos Jaya Bhakti sebagai solo distributor dan membuka store pertama di Indonesia tahun 2008 di Jakarta. Hingga saat ini terdapat 27 store Etude House di seluruh Indonesia (antara lain 14 Jakarta, 4 Surabaya, 3 Bandung, 2 Medan, 1 Palembang, 1 Semarang, 1 Menado dan 1 Bali).

Pada Media Gathering hari ini para blogger dan awak media juga berkesempatan untuk mendapatkan beberapa tips dan melihat demo secara langsung dari make up artist Etude House Korea. Ada sedikit sambutan juga dari Melia Erlina, General Manager Etude House Indonesia dan Chris Choi, Business Development Representative Etude House Korea.

Yohanna Prieda, Media Relations dari Etude House Indonesia.
Melia Erlina, General Manager Etude House Indonesia.
Sesi demo make up dengan make up artis dari Korea, ditemani dengan penerjemah dan crew dari Etude House Indonesia.
Beberapa tips sebelum mengaplikasikan make up, yaitu menggunakan beberapa rangkaian Moisfull Aloe yang cocok untuk kulit wanita di Indonesia.
Teknik pengaplikasian base  menggunakan brush mampu menghasilkan finishing yang lebih baik daripada menggunakan tangan. ( menggunakan Sweet Recipe Baby Choux Base )
Pengaplikasian Precious Mineral Sun BB Cream.
Pengaplikasian  formula terbaru dari Etude House yaitu Sweet Recipe Cupcakes All Over Color yang bisa digunakan sebagai eyeshadow, lipcolor ataupun blush.

Pengaplikasian eyeliner untuk mempertegas bentuk mata.
Sweet Fairy Tale Look :D 
Crew Etude House Indonesia dan make up artist dari Korea :)
Sherly >,< salah satu crew dan make up artist Etude House Indonesia
Beberapa produk koleksi Sweet Recipe dari Etude House Indonesia, ups ada Shasha :D
Beberapa produk koleksi Sweet Recipe dari Etude House Indonesia
Dengan para senior dari Beauty Blogger Surabaya Pricillia, Shasha, Lala, Yenyen.
Sherly >,< salah satu crew dan make up artist Etude House Indonesia
with Yohanna Prieda, Media Relations dari Etude House Indonesia.

Itulah beberapa informasi seputar Media Gathering yang diadakan oleh Etude House dalam event Etude House Time 3 ini. Bagaimana dengan kalian girls? Sudahkah mengunjungi event tahunan dari Etude House ini? Event Etude House Time 3 ini masih berlangsung di Atrium Grand City Mall, Surabaya hingga 17 Februari 2013 girls. Jadi, buruan yuk yang mau ikutan. Ada beberapa kegiatan yang bisa kalian dapatkan disana selain berbelanja seperti Beauty Workshop, Free Make Over, Free Nail Art, dan Free Mini Game. Kunjungi dan menangkan hadiah liburan ke Korea nya, mungkin saja keberuntungan ada ditangan kamu girls :D












Terima kasih Etude House Indonesia telah mengundang ke event Media Gathering ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian para reader pecinta Etude House di Surabaya. Thank you for visiting my blog. Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D ( kiki(dot)coroline@gmail.com )  


11 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...