Friday, December 21, 2012

Merry Christmas !!

Hi girls!! 
Pada detik - detik terakhir sebelum pergi berlibur aku ingin mengucapkan selamat Hari Natal 2012, semoga kebahagiaan Natal selalu beserta kita. Aku menuangkan ucapan ini dengan stamping nail art yang sangat sederhana XD



Yap, untuk nail art saat ini aku menggunakan teknik sponge dan stamping nail art. Kedua teknik ini merupakan teknik yang sangat praktis untuk dilakukan sendiri.

Material yang digunakan selain base coat
Cara membuatnya,
1. Seperti biasa, gunakan base coat pada masing - masing kuku untuk melindungi dari nail polish yang akan kalian gunakan.
2. Aplikasikan OPI - Alpine Snow dengan menggunakan sponge, pada bagian ujung kuku.
3. Setelah lapisan OPI - Alpine Snow kering, aplikasikan OPI - Blue Shatter menggunakan sponge pada bagian yang ujung kuku yang telah dilapisi dengan OPI - Alpine Snow.
4. Berikan sedikit efek gelap dengan Orly - Lunar Eclipse pada bagian ujung dengan menggunakan sponge. Berikan sedikit efek shimmer menggunakan Konad Special Polish - Silver.
5. Bersihkan sisa-sisa nail polish yang menempel pada bagian luar kuku. Aplikasikan top coat untuk memperhalus tekstur sebelum melakukan teknik stamping.
6. Pada nail art ini menggunakan Konad Plate M12 dan Konad Special Polish - Black, aplikasikan beberapa gambar.
7. Setelah gambar kering, aplikasikan top coat supaya desain lebih tahan lama. Untuk teknik sponge dan stamping, aku lebih memilih untuk menggunakan China Glaze - Patent Leather Top Coat karena tidak membuat luntur gambar dari teknik stamping.

Aku mendapatkan produk Konad dari House of Konad Indonesia, ada promo disc 10% untuk member baru. Ada promo free ongkir juga untuk pembelian RP 300.000,-. Oh iya, ada free "Niju Moisture Hand Cream" juga untuk reader blogku dengan voucher code "KIKIBLOG". Voucher tersebut berlaku setiap transaksi yah :) 

Terima kasih sudah mampir ke blogku!!! Have a nice holiday :D Merry Christmas everyone :D

Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D 
( kiki(dot)coroline@gmail.com )

FOLLOW ME @kikicoroline | FACEBOOK Alexandria Kiki Coroline Handoko



5 comments:

  1. gmn caranya biar bisa rapi pake konad, ki? >.<
    aku kalo pake konad mlh jdnya berantakan..soalnya pas plate nya di "sisir" pake alat nya itu malah sisa2 nail polishnya belepotan di plate (di sekitar gambarnya) dan jdnya bercak2 gitu kalo pas diapply di kuku :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. kyaaa, nanti coba di post tutorial nya abis liburan :D

      Delete
  2. ki request tutorial ini donggg http://pinterest.com/pin/345299496399557418/

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...