Friday, March 7, 2014

Cirque Color - Epoch

Hi reader!

Ketika mengetahui Glam Collection8 menjual produk Cirque Color, aku langsung memutuskan untuk membeli Epoch. Warna misterius nya membuat aku penasaran dan memang pada dasarnya aku sangat menyukai warna gelap :D



Mencoba formula nail polish adalah hobiku, jadi tidak heran jika aku sering sekali membeli nail polish dari brand yang berbeda. Selain aku ingin mengetahui karakteristik dari nail polish tersebut, aku masih ingin mencari brand nail polish yang sangat cocok untuk aku. Nail polish junkie? of course hahaha :p


Cairan dari nail polish ini tidak kental bahkan sangat tipis saat digunakan, hal ini menurutku sangat menguntungkan karena nail polish menjadi lebih tahan lama dan tidak mudah mengelupas. Aku tidak menemukan kesulitan saat menggunakannya. Perpaduan warna misterius dari Epoch adalah violet, green, teal dan navy. Beberapa orang yang melihatnya pasti akan bertanya "warna apa sih?" haha :D


Tertarik mencoba Cirque Color? :D

Thank you for visiting my blog :D

7 comments:

  1. Hebat beneerr, kok bs rapiii banget gtuuu >.< kadang aq sampe kesal gimana caranya supaya rapi gitu :(

    http://visitkarlina.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. aaaaaahh, warnanya cantik banget, just like night sky
    syukaaa ~ >,<

    ReplyDelete
  3. Sis, bikin tutorial nail art donk...dimulai dari yg simple dulu aja gitu... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, aku ada buat 1 tutorial, mungkin next bakal kasih tutorial lagi :) thank you for visit my blog :)

      Delete
  4. Pretty colour ^^


    恵美より ♥
    www.emi-doll.blogspot.jp

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...