Wednesday, March 5, 2014

OPI DS Ruby

Hi reader!

Beberapa waktu yang lalu aku mengubah bentuk kuku ku menjadi oval atau lebih cenderung almond mungkin. Aku lebih suka dengan bentuk oval karena kuku tidak gampang patah jika dibandingkan dengan square. Sayangnya karena kuku ku yang pada dasarnya sudah sangat rapuh, maka aku hanya menikmati kuku panjang ini selama 3 bulan.


Aku mencoba menggunakan OPI DS Ruby, koleksi lama yang belum pernah tersentuh :D


OPI - DS Ruby memiliki butiran glitter holo yang sangat cantik dengan warna merah menyala lebih cenderung merah - orange. Untuk kualitas dan formula aku rasa sangat buruk jika dibandingkan dengan OPI yang sekarang :D OPI - DS Ruby dirilis sekitar tahun 2008, wajar saja jika formula dan aplikatornya tidak sebaik sekarang.


Suka nail polish dengan efek holo seperti ini? Aku rasa di tahun 2014 akan susah mendapatkannya. Aku mendapatkan OPI - DS Ruby ini dari temanku Jessica saat ia di Singapore.


Thank you for visiting my blog! :D

1 comment:

  1. Arghhhh,,, selalu dehhh bikin iriii, rapi banget say! Aq mau bisa apply nail polish serapi itu sendiri :(

    http://visitkarlina.blogspot.com/

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...