Tuesday, October 14, 2014

Born Pretty Holographic Nail Polish #12 & Simple Onestroke Flower Nail Art

Hi!

Akhirnya aku memiliki sedikit waktu untuk menulis lagi. Selama beberapa bulan aku mengalami banyak hal yang pastinya membuat aku tidak bisa menyentuh blog ini. Tetapi sekarang aku berharap aku bisa kembali memberikan inspirasi kepada para pembaca setiaku. 

Sekitar Maret - April lalu aku mendapatkan penawaran free sample dari Born Pretty Store. Thank's Daisy, you're so kind:) dan aku akhirnya memilih Born Pretty Holographic Nail Polish #12. Aku sangat menyukai warna hijau gelap, efek glitter dan juga efek holo. Jadi, tidak ada salahnya mencoba produk yang satu ini :)


Satu hal yang sangat aku sukai saat menerima nail polish ini yaitu warna dan efek hologram yang sangat jelas terlihat. Aku tidak sabar mencobanya :D 


Aku menyukai bentuk kuas nya. Aku bisa mengaplikasikannya secara merata dalam 2 lapisan. Waktu pengeringan juga sangat cepat dan finishing dari nail polish ini sangat mengkilap. Aku sangat suka dengan formulanya :D 


Aku sedikit menambahkan bunga onestroke berwarna putih dengan sentuhan crystal rhinestone.



Nail art ini jadi terlihat cantik karena efek hologram dari Born Pretty Holographic Nail Polish #12 kan? :) wanna try?

Produk yang aku gunakan pada nail art ini:
- CND Stickey Base Coat & Super Shiney Top Coat
- Studio Acrylic Paint
- Nail Art Detail Brush Glass 
- Folk Art Brush (flat)

Kalian bisa mendapatkan Born Pretty Holographic Nail Polish #12 dan juga produk nail art lainnya di Born Pretty Store. Gunakan coupon code "SFBQ10" untuk mendapatkan discount sebesar 10%. 


Thank you for visiting my blog! Have a great day everyone!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...