Wednesday, August 15, 2012

Essie - Bachelorette Bash

Hi girls! 
Hari ini aku ingin share tentang Essie - Barchelorette Bash, aku mendapatkannya dari onlineshop di Indonesia ini dengan harga promo RP 50.000. Awalnya sempat ngga percaya plus kaget karna harga yang super duper murah, setelah barang sampai ternyata original dan baru. Aku masih sempat bertanya ke seller-nya "sis, maaf kenapa harganya murah sekali?" dan dia jawab karena stok untuk warna ini terlalu banyak jadi dia adain promo sale untuk Essie - Bachelorette Bash. Yay! akhirnya aku ambil XD


Essie - Bachelorette Bash ( Sunlight )


Essie - Bachelorette Bash ( Shades )
a creamy juicy fuchsia,
Okay, warna yang terlihat di dalam botol awalnya menyeramkan buat aku *jujur*, karna kulit aku yang bisa dibilang sedikit hitam dan kusam. Tapi aku bener-bener ga bisa tahan diri untuk mencoba karna ini Fuchsia pertama ku XD.  

Essie - Bachelorette Bash ( Sunlight )

Essie - Bachelorette Bash ( shade )
Formula Essie - Bachelorette Bash Nail Lacquer menurut aku sangat bagus, warna yang dihasilkan sangat merata, bahkan kering dalam waktu yang sangat cepat tanpa merusak tekstur dan warnanya. Satu hal lagi yang buat aku jatuh cinta, super duper glossy!! Aku rasa cukup glossy walaupun tidak menggunakan top coat. Tetapi karna ini warna fuchsia pertamaku jadi sayang kalau cepat lecet. Lol!



Base Coat - OPI Nail Envy Original
2 coats of Essie - Barchelorette Bash
Seche Vite Quick Dry Top Coat 



Thank you buat temen - temen yang menyempatkan diri untuk mampir ke blog ku :) semoga bisa menjadi inspirasi dalam memilih nail polish kalian :) 
See you! :D


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...