Thursday, September 6, 2012

Pantai Pasir Putih, Situbondo, Jawa Timur

Hi girls!
Tidak terasa sudah memasuki bulan September, kesibukanku di bulan Agustus kemarin membuat aku lupa untuk share beberapa ide nail art yang aku lakukan :(
Semoga untuk kedepan aku memiliki lebih banyak waktu untuk share beberapa ide nail art, aku berharap kalian menyukainya :D

"Dermaga" Pasir Putih Situbondo Photo & Edit by Randy

Pasir Putih Situbondo Photo & Edit by Randy
Tanggal 17 Agustus 2012 kemarin adalah hari Kemerdekaan Nasional di Indonesia, yang bertepatan dengan hari cuti nasional juga. Aku, dan keluarga temanku memutuskan untuk pergi ke pantai Pasir Putih di Situbondo untuk bermain jet ski. Aku segera menyiapkan segala keperluan untuk berlibur di pantai, pastinya nomor 1 adalah sunblock =__=". Aku juga mempercantik kuku ku dengan sentuhan warna orange yang sangat cocok untuk musim panas, dan inilah hasilnya :) Foto aku ambil dari pantai juga :D



Pantai Pasir Putih di Situbondo adalah salah satu pantai di pesisir laut utara di Pulau Jawa, ombak yang tenang dan lingkungan yang bersih membuat aku sangat betah di pantai ini. Cintai alam Indonesia girls, tidak kalah dengan luar negri. Hanya saja kita kurang memelihara dan melestarikannya saja :)



Aku tidak bisa berhenti mengambil foto, kyaaa karena lingkungan disini sangat mendukung jari-jariku untuk narsis :p
Pantai tidak akan lepas dengan ikan bakar dan kelapa muda nya girls, sayang sekali aku lupa untuk mengambil gambar nya, maaf * T___T *


Beberapa bahan yang digunakan untuk desain nail art ini adalah :


Base Coat : OPI Nail Envy Original
Nail Polish : Color Club Daisy Does It & Color Club Sparkle and Soar
Nail Art : Konad Stamping (Plate M36) & Sponge Nail Art, Crystal Czech Rhinestone SS5
Top Coat : Seche Vite Fast Drying Top Coat. 
Aku mendapatkan produk Konad dari House of Konad Indonesia. Hati - hati dengan adanya produk palsu :( karena aku pernah mendapatkannya dan produk palsu tersebut dijual bebas di online shop


Menikmati libur di pantai sangat menyenangkan. Walaupun hanya 2 malam, pikiran dan badan akan menjadi lebih fresh :D Kunci untuk menikmati hari libur adalah dengan pikiran positif, tubuh yang bersih, pola makan yang sehat, dan juga tampil cantik dari ujung rambut hingga ujung kaki. Hal tersebut bisa membuat hari libur kalian menjadi sangat menyenangkan juga membuat pikiran menjadi lebih fresh. Tinggalkan sejenak pikiran tentang pekerjaan supaya kalian lebih rileks tentunya.

Semoga liburanku dapat menjadi inspirasi kalian girls! Jika ada pertanyaan kalian bisa hubungi aku via twitter @kikicaroline, facebook, atau email kiki (dot) coroline (at)gmail.com :)

Selamat Idul Fitri bagi yang merayakan :D Minal 'Aidin wal-Faizin, mohon maaf lahir dan batin :)
Lestarikan, dan cintailah Indonesia girls, semoga diumur 67 tahun ini Indonesia akan lebih baik dari tahun - tahun yang sebelumnya :)

Terima kasih sudah mampir ke blog ku :D

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...