Thursday, September 20, 2012

Orly Androgynie

Hi girls!

Beberapa hari yang lalu aku mendapatkan 3 nail polish dari  Olivianne Shop. Beliau mengirimkan 3 botol nail polish dari beberapa brand untuk aku review, salah satunya adalah Orly Androgynie yang merupakan koleksi dari Orly Holiday Soiree Collection 2011.

Orly - Androgynie

Awalnya, aku sangat terkesan dengan warna hitam dan beberapa hexagon glitters yang ada di dalamnya. Tetapi saat aku coba ternyata tekstur hexagon dan glitters nya kurang muncul atau bisa dibilang kurang terlihat dominan :( 

Orly - Androgynie ( sunlight )


Aku terus mencoba untuk mendapatkan tekstur seperti terlihat di botol, tetapi tidak berhasil :( Akhirnya aku mendapatkan tekstur dengan cara memutar- mutar botol sebelum mengaplikasikannya :D

Orly - Androgynie ( shade )


Orly - Androgynie ( shade )

Base Coat - Etude Milk Strong
2 coats of  Orly - Androgynie 
China Glaze - Patent Leather Top Coat
Ring - Bling

Walaupun kecewa dengan tekstur hexagon glitters yang kurang muncul, aku tidak bisa memungkiri bahwa Orly memiliki formula yang bisa dikatakan cukup bagus karena warna yang cukup merata dan tidak perlu menunggu lama untuk tahap pengeringan, Orly juga salah satu brand nail polish yang sangat menerapkan 3FREE ( Orly Nail Lacquer are free of DBP, Formaldehyde & Toluene ). Kalimat tersebut membuat para pengguna pastinya lebih terasa nyaman saat menggunakan Orly.

Jika kalian ingin mendapatkan Orly Nail Lacquer dengan harga yang relatif terjangkau, kalian bisa mendapatkannya secara online di Olivianne Shop atau di beberapa counter terdekat di kota kalian. Terima kasih sudah mampir ke blogku :D semoga bisa menjadi inspirasi dalam mempercantik kuku kalian girls! :D  

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...