Wednesday, September 26, 2012

Essie - Velvet Voyeur

Hi girls :D

Hari ini aku mencoba menggunakan Essie - Velvet Voyeur dari  Fall Into Fashion 2010. Warnanya sangat cocok untuk digunakan pada musim gugur ( fall ). Sayangnya di Indonesia tidak ada musim gugur, everyday is a summer day :(

Essie  - Velvet Voyeur

Intense Chocolate Amethyst, warna ungu kecoklatan ini sangat cantik digunakan pada musim gugur girls :D  Bahkan bisa kalian kreasi untuk Halloween nail art nanti melihat dari warnanya. Tidak hanya warna yang cantik, formula dari Essie pasti selalu memuaskan dari tekstur, tahan pengeringan dan finishing yang sangat glossy.

Essie  - Velvet Voyeur ( sunlight )

Untuk post kali ini aku tidak mendapatkan hasil yang memuaskan, aku rasa karna kurang tepat dalam memilih Top Coat. Setelah meninggalkan Seche Vite Fast Dry Top Coat karena adanya Toluene, aku beralih ke OPI RapiDry Top Coat. Tetapi aku tidak mendapatkan hasil memuaskan seperti Seche Vite. Hasil yang aku dapatkan bisa dibilang sangat buruk, karena OPI RapiDry Top Coat sangat cepat kusam dan mudah rusak jika dibandingkan dengan Seche Vite Fast Dry Top Coat.

Essie  - Velvet Voyeur ( sunlight )
Kalian bisa lihat tekstur yang kasar dan warna yang kusam setelah menggunakan top coat. Mungkin untuk post selanjutnya aku akan mencari beberapa Top Coat terbaik untuk share ke kalian, pastinya tidak menggandung DBP, Formaldehyde & Toluene :)

Essie  - Velvet Voyeur ( shade )
Base Coat - Etude Help My Finger Milk Strong
2 coats of  Essie  - Velvet Voyeur
OPI - RapiDry Top Coat
Ring - Grinitty Shop

Jika kalian ingin mendapatkan Essie Nail Polish dengan harga yang relatif terjangkau, kalian bisa mendapatkannya secara online di Olivianne Shop atau di beberapa counter terdekat di kota kalian. Terima kasih sudah mampir ke blogku :D semoga bisa menjadi inspirasi dalam mempercantik kuku kalian girls! :D



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...