Tuesday, October 2, 2012

Hello October

Hi girls, bagaimana kabar kalian? :D 
Hmm, sepertinya di Indonesia sedang mengalami kemarau yang berkepanjangan yah girls. Di Surabaya bahkan ada beberapa daerah yang mengalami kekeringan air. Musim kemarau panjang seperti ini bisa mempengaruhi kulit, rambut, juga kuku kalian girls, jadi jangan lupa untuk mengkonsumsi air mineral yang cukup yah!

Hari ini aku ingin share beberapa nail polish yang aku dapatkan di bulan Oktober ini >////<

Color Club Summer 2012 - Take Wing Collection

Pertama, Color Club Summer 2012 - Take Wing Collection. Aku sangat suka dengan warnanya dari pertama kali melihat. Mungkin sedikit terlambat untuk membelinya, tetapi mengingat di Indonesia everyday is a summerday akhirnya aku memutuskan untuk membelinya :D

Essie Spring/Summer 2012 - Resort Collection

Essie Spring/Summer 2012 - Resort Collection

Kedua, Essie Spring/Summer 2012 - Resort Collection, warna gabungan dari musim semi dan musim panas yang menurutku sangat manis untuk dicoba. Formula dan ukuran mini dari Essie ini membuat aku makin tertarik untuk membelii :D

Orly - Dark Shadows Collection

Ketiga, Orly - Dark Shadows Collection. Awalnya aku kurang tertarik dengan koleksi ini, tetapi setelah melihat film Dark Shadows aku benar - benar tertarik. Warna yang ditampilkan pada koleksi ini sangat mencerminkan sosok-sosok dari Dark Shadows.

Dark Shadows source: http://www.impawards.com
Ada yang belum melihat film ini? Bagus :) sangat menghibur dan ada nilai-nilai kehidupan yang secara tidak aku disadari terjadi disekitar kita. Review untuk setiap produk menyusul XD

Inilah beberapa koleksi yang aku dapatkan dibulan Oktober ini. Semoga bisa menjadi inspirasi kalian. Terima kasih sudah mampir di blog ku, semoga kalian suka dengan tulisanku :)

* i bought the product by myself




1 comment:

  1. kiki, aku suka warna2 color club tapi gatau beli di mana kalo di indo. kurang nyaman kalo harus beli di ebay/amazon. kiki bisa rekomendasi online shop di indo yang jual colorclub atau essie & orly dgn affordable price? :) thank you!

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...