Wednesday, May 25, 2016

Produk Kecantikan Kuku dari Indonesia

Hi!

Perkembangan trend nail art di Indonesia akhir-akhir ini sangat pesat. Bahkan tidak sedikit nail artist yang lahir di beberapa tahun terakhir ini. Tetapi bagaimana dengan produk kecantikan kuku? Sayangnya produk kecantikan kuku masih sangat terbatas di Indonesia. Sebagian besar produk kecantikan kuku yang masuk secara resmi hanyalah produk dari beberapa brand internasional seperti OPI, Orly, Revlon, dll. 

Baru-baru ini beberapa entrepreneur muda memunculkan ide-ide kreatif untuk memproduksi produk-produk nail art yang sangat sulit didapatkan di Indonesia. Penasaran siapa saja? Mari kita lihat apa saja yang aku temukan.



Aku sangat yakin kalian sangat familiar dengan nama Perisai. Perisai adalah produk liquid latex nail shield pertama di Indonesia yang berfungsi untuk melindungi bagian luar kuku saat kita melakukan proses DIY nail art. Stamping, marbling, ombre with brush or sponge pastinya akan meninggalkan bekas yang sangat banyak di bagian luar kuku. Untuk menghemat pengeluaran aceton atau remover kita bisa menggunakan Perisai sebagai pelindung. Ingin mencoba Perisai?


Madpik, produsen nail vinyl pertama di Indonesia. Sekilas kita melihat nail vinyl merupakan sticker kuku yang bisa didapatkan dimana saja. Tetapi percayalah, Sebelum Madpik lahir, aku tidak bisa mendapatkan nail vinyl dengan kualitas bagus. Thanks to Madpik deh, aku tidak perlu menggambar motif chevron selama 1 jam (lol) Tinggal pasang, aplikasi nail polish diatasnya, tarik, and voila ~

Fructus adalah produk nail polish dengan bahan dasar air pertama kali di Indonesia. Konsep produk yang alami dan ramah lingkungan ini mampu menarik nail artist dan para wanita untuk mencobanya. Sayangnya sampai sekarang aku masih belum mencobanya. Jika kalian pernah menggunakannya, bagaimana pendapat kalian? Tuliskan di komen yaa!

Itulah beberapa produk kecantikan kuku di Indonesia. Aku sangat berharap industri kuku di Indonesia bisa berkembang lebih baik lagi. Alangkah bahagianya jika bisa berkarya dengan menggunakan produk dari Indonesia yang pastinya berkualitas internasional.

3 comments:

  1. wah, sekarang nail art mulai diminati di Indonesia ya, suppliernya juga mulai banyak :) semoga bisa kayak di luar ya KI <3

    The Journey

    ReplyDelete
  2. Hi.. aq baru banget nih di dunia nail art, lagi tahap kumpulin info dan belajar sebelum buka jasa nail art. Baru tahu ada produk Perisai? fungsinya sama kaya latex liquid tape gitu ya? boleh info gak dimana kira2 bisa dapetin produk itu, apa khusus dijual di mall2, salon2 nail art or onlineshop? Thank you ya..

    ReplyDelete
  3. Obat Telat Bulan Cytotec Adalah Obat Datang Bulan Yang Manjur Ampuh Dalam Hitungan Jam Langsung Tuntas

    Pemesanan: 0822 4362 6165
    Pin BB: 2856B76B
    klik link di bawah ini

    - Obat Telat Bulan

    - Jual Obat Telat Bulan

    - Obat Datang Bulan

    - Jual Obat Datang Bulan

    - Obat Pelancar Haid

    - Jual Obat Pelancar Haid

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...