Saturday, October 26, 2013

Surabaya Fashion Week with Herworld

Hi girls!

Beberapa bulan terakhir ini aku tidak aktif di blog karena ada beberapa hal yang harus aku selesaikan. Salah satunya beberapa event yang melibatkan ME-Nail, mungkin kalian sudah mengetahui bahwa aku bekerja sama dengan ME-Nail untuk saat ini. 

Beberapa waktu yang lalu ME-Nail diundang untuk menyediakan Nail Art Booth di Surabaya Fashion Week with Herworld di Atrium Mall Grand City Surabaya. Acara tahunan yang menampilkan beberapa desainer ternama dan beberapa brand fashion ini sangat mengundang antusias dari masyarakat. Novita Angie hadir sebagai MC pada acara Surabaya Fashion Week bersama Herworld. Dan inilah suasana dari acara pembukaan Surabaya Fashion Week with Herworld.








Yuk, kita intip kegiatan staff ME-Nail di Nail Art Booth.





Di Surabaya Fashion Week kali ini, Herworld menyediakan nail art booth dan tarot booth. Disebelah booth kami adalah tarot booth dari Miss Vanessa. Nice to meet you :D

Thank's to Herworld atas undangannya. Dan pastinya thank's to ME-Nail Team yang selalu bekerja sama dengan baik :D  

Jika kalian merasa ikut berpartisipasi dalam acara Surabaya Fashion Week dan mendapatkan FREE Nail Art dari ME-Nail, upload dan mention ke kami ya :D (Instagram: @menail_shop) 

Thank's to visiting my blog. Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D ( kiki(dot)coroline@gmail.com )

1 comment:

  1. Wow, what a nice event!
    You were very lucky for joining that event!

    Anyway, you have such a lovely blog.
    I've been following you.
    Mind to follow me back? ^^

    Glad to know you.
    Thank you!
    Debby
    AMOUR DE MA VIE

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...