Tuesday, December 3, 2013

I'm Back :D

Hi reader!

Selama beberapa bulan ini aku mengalami beberapa hal yang pastinya sedikit mengubah hidupku, rutinitasku dan juga menyita waktuku. Impian untuk berkarir dibidang yang aku suka secara perlahan terbuka, ya sekarang aku bekerja di ME-Nail. Mungkin beberapa orang menganggapnya biasa, tetapi menurutku ini sebuah awal yang sangat baik bagiku :D 

Back to nail art!!
Beberapa waktu yang lalu aku mencoba untuk mengurangi rutinitasku yang selalu berhubungan langsung dengan nail polish, aceton, dan benda dengan aroma menyengat lainnya. Sejak kecil aku memiliki alergi pada aroma menyengat, dan sejujurnya aroma nail polish juga membuat alergiku semakin parah. But, I can't live without nail polish :( dan akhirnya aku memperbaiki rutinitas studio nail art ku dengan cara berpindah ke taman :D 


Aku mengubah bentuk square dengan oval, mungkin terlihat tidak sempurna karena aku memang baru mempelajarinya. Aku rasa bentuk oval sangat aman untuk kuku ku, karena selama beberapa minggu bagian samping kuku ku tidak mengalami kerusakan sedikitpun :D

Aku mencoba desain onestroke dengan tema abstrak, memadukannya dengan beberapa rhinestone dan juga glitter polish. Maaf aku masih belum bisa membuat tutorial onestroke, aku masih berusaha membuat step-step yang mudah dan pastinya mudah untuk dipahami :D


Produk yang aku gunakan pada nail art ini adalah :
- OPI Nail Envy Original 
- Poshe Fast Drying Top Coat ( by Olivianne Shop )
- Color Club - Wild At Heart ( Base )
- Color Club - Alias ( Base )
- NCLA - Hollywood Hills Hot Number
- Swarovski Rhinestone SS8 - Amethyst 
- Winsor & Newton detail brush
- Onestroke brush ( by ME-Nail )
- OUMAXI Acrylic Paint ( by ME-Nail

Thank you for visiting my blog! Jika kalian ada ide, request, saran, kritik atau apapun hubungi aku via twitter, facebook atau email yaa :D ( kiki(dot)coroline@gmail.com )

2 comments:

  1. Wahh,, cantik bangettt ... Gorgeous purple!

    http://visitkarlina.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Hi kiki dan pencita kuku yang lainnya. perkenalkan saya Marshella, Head trainer of C's Nail Academy. sorry for late respond for your post. thanks for loving C's Nail that much, dan also Color Club Nail Polish. Mulailah mencintai Gel Polish yang pasti aman ke kuku kalian. you can contact me (081290290592).

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...