Monday, July 16, 2012

Inspirasi

hi, girls :D
untuk first post ini aku ingin menceritakan sedikit tentang asalmuasal blogku :p

Sejak kecil aku memang dikenal sebagai cewe tomboy yang sangat menyukai beberapa bidang seni, salah satunya adalah menggambar. Jujur aku suka, tapi tidak pernah mengasahnya untuk menjadi sesuatu yang lebih, entah mengapa yang jelas aku ingin seni yang bebas. 

Saat aku memasuki kelas 2 SMP ternyata ada wanita karir yang kost di rumahku, namanya Silvi. Kadang aku malu - malu untuk menyapa dia, tetapi seiring berjalannya waktu akhirnya aku makin dekat dan diajarkan gimana sih jadi "cewe". Beberapa kali dia membelikan aku baju dan yah makin dekat setiap hari, sampai pada suatu saat tiba - tiba dia beli nail polish. Hmmm, ternyata dia ngga bisa pakai nail polish, belepotan, tidak merata, bahkan terlalu tebal sampai ngga bisa kering. Karna aku melihat nail polish yang terlihat mirip dengan cat warna, aku jadi tertarik untuk mencoba. Dan ternyata, "wah rapi kikii, mau donk semua nya di kutekin". Hooo, aku bisaa dan akhirnya jatuh cinta lah aku dengan nail polishSayangnya saat ini aku ngga pernah berhubungan dengan Silvi lagi, entah dia dimana :( 

Setelah Silvi pindah kerja, akhirnya aku tidak ada kesempatan untuk mencoba bermain dgn nail polish lagi. Saat itu aku mencoba mengisi hari - hariku dengan piano, electone, dan menggambar. Sampai akhirnya aku masuk ke Universitas Kristen Petra dan aku mengambil jurusan seni lagi. Desain Interior sepintas menyenangkan, bisa mendapatkan ilmu bagaimana menyelesaikan permasalahan yang terjadi di dalam interior suatu ruang. Tetapi pemikiranku itu salah, karna ternyata banyak sekali batasan - batasan yang ada di situ :(. 

Akhirnya, aku lebih aktif di pekerjaanku (buka online shop kecil"an xD) kuliah tetap jalan walaupun tidak 100% (jangan ditiru ya girls). Kemudian saat senggang aku coba main game online " Emil Chronicle Online " dan selama perjalanan bermain di situ aku bertemu dengan seorang polish addict namanya Sarwinda Limindra. Dia cewe penggemar dunia perkukuan yang pertama kali kukenal, dan akhirnya saling meracuni untuk membeli kutek sampai sekaraaaang!!
Beruntung juga kenal dengan Winda, karna saat ini dialah orang yang bisa dibilang paling mengerti aku, lol xD
ada 2 botol OPI pertamaku :)
OPI Tickle my France-y
OPI Malaysian Mist


Tujuan utamaku menulis blog ini adalah aku ingin share segala sesuatu yang saat ini aku pelajari tentang nail. Di blogku ini apapun yang aku tulis adalah karyaku, opiniku dan tidak ada paksaan dari siapapun. Saran dan kritik yang membangun akan selalu aku terima untuk dapat mengembangkan proses belajarku ini :D

Thank you :)

1 comment:

  1. hai cintah :* wkwkwkwk..

    (uda lewat sebulan baru baca..) link-nya ga dikasih" sih.. *runs

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...